XBanner Kanan

Pemkot Kotamobagu Terima Penghargaan WTN

Pemkot Kotamobagu Terima Penghargaan WTN

KOTAMOBAGU,BOLMONGPOST.COM -Pemerintah Kotamobagu saat ini kembali menorehkan prestasi di kanca nasional, bangaimana tidak saat ini pemerintah Kotamobagu kembali berhasil mendapatkan penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) dari Dirjen Perhubungan Republik Indonesia. Tentunya dengan berbagai penghargaan yang berhasil diraih membuktikan pemerintah kotamobagu sudah lebih baik lagi, dimasa kepemimpinan Walikota Ir Tatong Bara.

Penghargaan WTN dari Dirjen Perhubungan Darat Kemenhub RI ini diterima langsung oleh Kepala Dinas ( Kadis) Perhubungan Hi.Dolly Zulhadji mewakili Walikota Ir.Hj Tatong Bara bertempat di Merlynn Park Hotel Jakarta, Selasa(31/01) siaing tadi. Hal  tersebut sebagimana disampaikan oleh Sekertaris Dinas Perhubungan  Hendra Makalalag saat dikonfirmasi melalui via seluler.

” Penghargan tersebut sudah diserahkan kepada Pak Dolly selaku kepala dinas Perhubungan kotamobagu, karena Kadis dipercayakan oleh ibu Walikota untuk mewakili beliau. Selain itu juga penghargan ini diberikan kepada pemerintah Kotamobagu karena Pemkot diangap berhasil dan berprestasi dalam Bidang Perhubungan Darat kategori Lalu lintas Kota” jelas Hendra. ( Mg)

 

Komentar Facebook

Komentar

Related posts