XBanner Kanan

Pemkot Kotamobagu Konsultasikan Ranperda OPD dan APBD Perubahan

Pemkot Kotamobagu Konsultasikan Ranperda OPD dan APBD Perubahan

KOTAMOBAGU BOLMONGPOST.COM -Pemerintah Kota kotamobagu akan berada di Manado selang dua hari kedepan, terhitung sejak Selasa (06/09/2016) besok. Hal ini tersebut menyusul dengan Ranperda OPD dan APBD Perubahan yang  akan  dikonsultasikan oleh Pemkot ke Pemprov Sulut. Hal tersebut sebagaimana dikatakan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu Tahlis Gallang SIP MM, kepada sejumlah awak media.“Memang awalnya agendanya hari ini, tapi tertunda besok hingga hari Rabu,” ucap Tahlis, Senin (05/09/2016)

Tahlis berharap dalam pembahasan tersebut tidak ada kendala berarti yang akan ditemui. “Mudah-mudahan semuanya berjalan lancar, sehingga apa yang diprogramkan segera bisa terlaksana,” tambahnya.

Konsultasi Ranperda Organiasi Perangkat Daerah (OPD) dan APBD Perubahan tersebut dikatakan Tahlis akan diikuti juga oleh jajaran anggota DPRD Kotamobagu yang masuk dalam Badan Anggaran serta Badan Legislasi. “Selain itu ada Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TPAD) serta sejumlah instansi teknis terkait juga akan ikut dalam pembahasan tersebut,” tutupnya. (SP)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts