XBanner Kanan

Pemkot Kotamobagu Gelar Bimbingan Teknis Barang dan Jasa

Pemkot Kotamobagu Gelar Bimbingan Teknis Barang dan Jasa

KOTAMOBAGU,BOLMONGPOST.COM – Pemerintah kota (Pemkot) kotamobagu, melalui bagian pembangunan   telah mengelar Bimbingan teknis (Bimtek) pengadaan barang dan jasa, yang dilaksanakan di restauran Lembah Bening senin (24/10) siang tadi. Dalam  kegiatan tersebut diikuti oleh ratusan aparatur sipil negara (ASN), yang ada dilingkup pemerintah kotamobagu yang merupakan utusan dari  puluhan Satuan kerja perangkat daerah (SKPD).

Para ASN tersebut mengikuti dengan teliti materi yang dibawakan oleh utusan dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Republik indonesia (LKPP) RI, Rahfan Mokoginta, SKM dan Fellepss Wuisan,ST.

“Bimtek ini digelar dengan tujuan agar para ASN bisa lebih memahami ketetuan tata cara pengadaan barang dan jasa sebagaimana yang telah diatur dalam  Perpres nomor 54 tahun 2010,” ucap Kasubag di Bagian Pembangunan Setda Kotamobagu Meike Rachel.

Dirinya berharap lewat kegiatan ini, proses pengadaan barang dan Jasa kedepan bisa berjalan lebih baik sesuai dengan regulasi yang telah diatur. “Kami berharap hal Bimtek ini bisa diikuti dengan seksama oleh seluruh peserta, sehingga kesalahan dalam proses pengadaan barang dan jasa bisa diminimalisir sejak awak,” tambahnya. (Mg)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts