Pemkot Kotamobagu Bentuk Tim Pemburu Pajak

Pemkot Kotamobagu Bentuk Tim Pemburu Pajak

KOTAMOBAGU,BOLMONGPOST.COM – Kabar yang sangat tidak mengenakan hati daripada pelaku pengusaha yang tidak menaati peraturan pemerintah, dimana para pemilik badan usaha yang sering tidak membayar pajak. Bagaimana tidak, saat ini pemerintah kota (Pemkot ) Kotamobagu, melalui Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kotamobagu, telah membentuk Tim Pemburu Pajak.

Pembentukan tim tersebut guna untuk memaksimalkan pendapatan asli daerah (PAD) kotamobagu, Hal tersebut sebagaimana disampaiakan oleh Kepala  DPPKAD Rio Lombone pada sejumlah media.

” Tim ini sengaja dibentuk untuk memaksimalkan PAD kotamobagu, karena sampai saat ini masih banyak pengusaha yang berada dikotamobagu tidak taat membayar pajak, oleh sebab itu juga Tim ini dibentuk yang nantinya akan menyasar para penunggak pajak tersebut. Nanti Tim akan didampingi 0leh anggota Satpol -PP serta bagian Hukum pemkot kotamobagu. Jika penungak pajak tidak juga melakukan kewajibanya selaku warga negara yang baik maka pihaknya akan melakukan teguran serta memberikan sangsi tegas jika terus tak menggubris hal tersebut” tegas Lombone.(Mg)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts