Pemkot Kotamobagu Bakal Renovasi Kembali Stadiun Gelora Ambang

Pemkot Kotamobagu Bakal Renovasi Kembali Stadiun Gelora Ambang

KOTAMOBAGU,BOLMONGPOST.COM – Pemerintah kota (Pemkot) Kotamobagu, terus berupaya dalam meningkatkan infrastrukur untuk masyarakatnya, terlebih pada fasilitas olah raga. Hal tersebut dibuktikan dengan keseriusan pemerintah kota melalui Dinas Pemudah dan Olah Raga (Dispora) Kotamobagu, yang saat ini terus berupaya membangun kembali fasilitas olah raga seperti Stadiun Gelora Ambang.

Pernyatan tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga kotamobagu, Tony Ponongoa Ama.Pd, dirung kerjanya pada Bolmongpost, saat dikonfirmasi  rabu (22/2)  siang tadi.

” Pihaknya memang saat ini sedang merencanakan untuk melakukan renovasi kembali pada stadiun Gelora Ambang, sebab kondisi dari stadiun tersebut sudah tidak layak lagi. Saat ini pemerintah Kotamobagu telah membuat proposal permohonan bantuan yang ditujukan pada Kementrian olah raga, dan kebetulan proposal tersebut dibantu dibawakan  oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu bapak Herry Coloay, untuk diserahkan pada pihak kemetrian.” Ujar Ponongoa

Selain itu juga Ponongoa Menambahkan bahwa  kami sangat mensuport langkah pak Herry yang mau membantu pemerintah dalam melakukan kunjungan hingga ke kementrian olah raga.

“Saya memberikan apresiasi untuk Pak Herry Coloay karena sudah mau membantu untuk membawakan proposal permohonan kami ke Kementrian. Semogga saja semua berjalan dengan lancar, sehingga permohan kami dapat dikabulkan, dan pembanguan stadiun tersebut sudah dapat terlaksana” Tutup Ponongoa. (S)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts