XBanner Kanan

Pemkab Gelar Prosesi Adat Penjemputan dan Pelepasan Penjabat Bupati Bolmong

Pemkab Gelar Prosesi Adat Penjemputan dan Pelepasan Penjabat Bupati Bolmong

BOLMONG POST – Pemerintah kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong),  Rabu 29 Mei tahun 2024, menggelar prosesi penjemputan serta pelepasan secara adat pada dr. Jusnan C Mokoginta sebagai Penjabat Bupati (PJ) yang baru, dan pelepasan secara adat pada Dr Ir Limi Mokodompit, selaku PJ Bupati yang lama. Mengawali Sambutan Dari Sekertaris Daerah Drs Abdullah Mokoginta, Mengucapkan Selamat Datang Kepada Pj Bupati Yang Baru Di Lantik dr Jusnan Calamento Mokoginta, MARS, Dan Tak Lupa Pula Kami Mengucapkan Banyak Terima Kasih Kepada Pejabat Lama Dr. Ir. Limi Mokodompit, MM, Yang Telah Membangun Bolaang Mongondow Selama 2Tahun Terakhir. Ia Berharap Kedatangan Bupati Bolmong Yang Baru Bisa Lebih Membawa Kesejahteraan Terhadap Masyarakat Bolmong. Ucapnya.

Terpisah Sambutan Dari pejabat Lama, Dr. Ir. Limi Mokodompit, MM, Menyampaikan Banyak Terima Kasih Kepada Organisasi Perangkat Daerah, (OPD),Forkopimda,Camat,Sangadi Dan Lurah Serta Seluruh Masyarakat Bolaang Mongondow Selama Kepemimpinannya Selama 2 Tahun, Dan Sekali Lagi Selamat Buat Pj Bupati Yang Baru dr Jusnan Calamento Mokoginta MARS . Untuk Melanjutkan Tugas Pejabat Bupati Bolmong tutupnya. Lanjut Pejabat Bupati Bolmong dr. Jusnan Calamento Mokoginta MARS, Menyampaikan Ucapan Terima Kasih Yang Sebesar – besarnya, Kepada Seluruh Masyarakat Di Wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow, Karena Telah Menyambut Dan Menerima Saya Bersama Istri Dan Keluarga,Yang Telah Dipercayai Oleh Menteri Dalam Negeri Sesuai Dengan Amanat Perundang – undangan.

Untuk Melaksanakan Tugas Pemerintahan, Pembangunan Dan Kemasyarakatan Di Kabupaten Bolaang Mongondow. Secara Khusus Saya Menyampaikan Ucapan Terima Kasih, Syukur Moanto, Dan penghargaan Yang Setinggi – Tingginya, Kepada Pejabat Bupati Bolmong, Dan Ketua Tim Pengerak PKK Periode Sebelumnya Yang Selama Kurun Waktu 2 Tahun Telah Membangun, Memajukan, Bekerja Keras, Tulus Dan Iklas, Melayani Daerah Tercinta ini, Sehingga Kabupaten Bolmong Banyak Mengalami Perubahan, Perkembangan, Pertumbuhan Bahkan Kemajuan, Serta Telah Banyak Meraih Penghargaan Dari Pemerintah Pusat Dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. Sebelum Mengakhiri Sambutan ini, Saya Selalu Pejabat Bupati Bolmong, ingin Menyampaikan Kepada Seluruh Yang Hadir Saat ini, Bahkan Kepada Seluruh Masyarakat Di Wilayah Kabupaten Bolmong, Bahwa Jabatan Yang Saya Emban Saat ini Hanyalah Sementara Waktu.

Oleh karena itu, Saya Mohon Dukungan Dan Suport, Kerja Sama Dan Bantuan Sepenuhnya. Agar Saya Mampu Mengatasi Dan Meneruskan Berbagai Program Pembangunan Di Kabupaten Bolmong, Seperti Yang Telah Tertata Dalam RKPD Kabupaten Bolaang Mongondow, ungkapnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut ketua DPRD Bolmong Welti Komaling, wakil ketua DPRD Sulhan Mangabarani, Sukron Mamonto. Bupati Guhanga Bunda Pembaharu, Dra Haja Marlina Moha Siahaan Sugeha, Anggota DPRD Provinsi Sulut, Melki JP Pangemanan, Anggota DPRD Provinsi Sulut, Feramitha Tiffani Mokodompit, Anggota DPRD Sulut, Yusra Al – Habsyi,Sekertaris Daerah, Para Asisten, Forum Komunikasi pimpinan Daerah, Kapolres Kotamobagu, Kapolres Bolmong, Dandim 1303 Bolmong, Kepala Kejaksaan Negri Kotamobagu, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Komandan Batalyon Armed 19 Tarik Bogani,Komandan Batalyon Brimob B Pelopor Inuai,Komandan Pos Angkatan Laut Labuan uki, Ketua Gerindra Sulut, Ir Conny Rumondor, MS, Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Dan Pejabat Pelaksana Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolmong, Ketua Aliansi Masyarakat Adat Bolmong, Drs, Jemi Lantong , SH , Rektor Institut Agama Islam Kotamobagu, Muliadi Mokodompit, Para staf Khusus Bupati Bolmong, Pimpinan Instansi Vertikal, Kepala Cabang Bank Sulutgo Lolak, Direktur PDAM Bersama Jajaran, Pimpinan Perusahaan Swasta, Jajaran Pengurus Partai Politik, Para Camat , Para Sangadi Dan Lurah se Kabupaten Bolmong, Tokoh Masyarakat, Tokoh Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Perempuan Dan Tokoh Pemuda.

ADVERTORIAL

Komentar Facebook

Komentar

Related posts