XBanner Kanan

Pemerintah SERIUS Memperkenalkan Boltim di Kanca International Melalui Sektor Pariwisata

Pemerintah SERIUS Memperkenalkan Boltim di Kanca International Melalui Sektor Pariwisata

BOLMONGPOST.COM, BOLTIM – Pemerintah Kabupaten (PEMKAB) Bolaang Mongondow Timur (BOLTIM), nampaknya serius dengan pengembangan pariwisata  yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, buktinya Pemerintah mengutus delegasi yang terbagi dari Tim Profesional dan SKPD terkait dalam hal ini Dinas Kelautan dan Perikanan, Dinas Pariwisata serta perwakilan pemerintah daerah dengan provinsi.

Hal ini perlu diapresiasi, dimana kegiatan ini tim delegasi dari boltim akan banyak memperkenalkan potensi-potensi yang dimiliki oleh daerah Boltim dalam acara Deep & Extreme Indonesia 2016 yang akan dilaksanakan di  Cendrawasi Hall, Jakarta Convention Centre yang dilaksanakan  pada tanggal 31 Maret sampai dengan 3 April 2016 mendatang.  Seperti yang disampaikan oleh pimpinan rombongan Drs.Marthen Meruntu kepada bolmongpost.com bahwa, hal ini dilakukan untuk kemajuan Boltim, agar Boltim dikenal bukan hanya di kanca lokal melainkan di kanca international. Cetus Marthen.

Selain itu juga  Marthen menambahkan bahwa, yang  dipercayakan untuk membawakan materi nantinya akan mempresentasikan seluruh potensi baik dibidang pariwisata sampai pada kekayaan alam yang dimiliki daerah Boltim, terbukti dengan kerja kerasnya ia menemukan ada sekitar 115 titik spot diving yang nantinya akan ia presentasikan, nanti  sepulangnya dari kegiatan tersebut, pihaknya akan segera membentuk tim untuk memfasilitasi investor  dengan pemerintah daerah untuk mengelola pulau Bombuyanoi yang lebih dikenal dengan nama pulau Nenas. Tutup  Meruntu. (Donny)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts