Pemerintah Kotamobagu, Himbau agar Para Pelaku Usaha Taat Pajak

Pemerintah Kotamobagu, Himbau agar Para Pelaku Usaha Taat Pajak

BolmongPost.com, Kotamobagu – Pemerintah Kota Kotamobagu menghimbau agar para pelaku usaha taat pajak, hal tersebut dikemukakan oleh Walikota Ir Hj Tatong Bara saat dirinya memberikan piagam kepada empat pelaku usaha.

Pemerintah sendiri terus melakukan berbagai strategi untuk meransang para wajib pajak agar taat pajak, salah satunya dengan memberikan apresiasi bagi pengusaha yang tepat waktu membayar pajak.

Ini dibuktikan dengan pemberian penghargaan kepada pihak pengusaha dikotamobagu yang diserahan secara langsung oleh Walikota Kotamobagu pada saat perayaan Hari Ulang tahun Ke -9 kemarin.

Terkait dengan itu, maka Walikota Tatong bara memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada pelaku usaha tersebut, diantaranya Restouran Texas, Karaoke Dream, Hotel Tamasya dan perusahaan Djarum.

Walikota pun berharap kepada pengusaha –pengusaha yang telah taat membayar pajak, untuk menjadi contoh bagi yang lain.

“Dengan diberikan penghargaan oleh pemerintah, maka diharapkan pelaku usaha ini akan menjadi contoh bagi yang lainnya, bahwa membayar pajak dengan tepat waktu, maka telah membantu penuh pemerintah kotamobagu, terlebih khusus dalam membangun daerah kotamobagu secara bersama-sama,”  ujar Tatong Bara. (SP)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts