Pemerintah Kotamobagu Berikan Bantuan Bagi Para Wanita Rawan Sosial

Pemerintah Kotamobagu Berikan Bantuan Bagi Para Wanita Rawan Sosial

KOTAMOBAGU BOLMONGPOST.COM –  Pemerintah kota kotamobagu melalu dinas sosial kotamobagu terus memberikan perhatian khusus baagi para masyarakatnya yang kurang mampu, bagaimana tidak ,para 59 wanita rawan sosial, dalam waktu dekat ini bakal menerima bantuan dari pemkot berupa alat-alat untuk usaha. Hal tersebut disampaiakan langsung oleh  Sekretaris Dinas Sosial, Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Kota Kotamobagu, Suhartien Tegela, Jumat (30/09) di ruang kerjanya.

“Bantuan yang akan diberikan kepada para wanita tersebut sesuai dengan kealian mereka masing masing, misalnya yang bersangkutan  bisa membuat kue, maka bantuan yang diberikan juga berupa alat pembuat kue. tinggal tergantung skil dari mereka sendiri. Ucap  Tegela

Para wanita penerima bantuan tersebnut adalah para wanita yang merupakan perempuan yang ntidak memiliki penghasilan cukup dan tetap untuk kebutuhan keseharian mereka. Kemungkinan bulan November mendatang bantuan itu sudah bisa terealisasi dan dapat membantu para wanita tersebut. Tutup Tegela (SP)

 

Komentar Facebook

Komentar

Related posts