XBanner Kanan

Mapolres Bolmong Dapat Bantuan 1 Unit Mobil Tahanan

Mapolres Bolmong Dapat Bantuan 1 Unit Mobil Tahanan

BOLMONGPOST.COM,KOTAMOBAGU – Guna untuk penunjang operasional dalam melaksanakan tugas negara, pihak Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara (Sulut) memberikan bantuan satu unit mobil pengangkut tahanan, kepada Polres Bolmong.
Kapolres Bolmong AKBP William Simanjuntak SIK MH, menjelaskan, kendaraan ini telah dilengkapi dengan sejumlah fasilitas yang menunjang pihak kepolisian saat akan digunakan.

“Mobil ini dilengkapai dengan, CCTVnya, untuk bagian dari mengawasi gerak gerik atau gelagat dari setiap tahanan yang diangkut,” Cetus Kapolres, kepada BOLMONG POST, Selasa (30/8) kemarin.
Ia berharap, agar aset milik negara ini dapat dirawat dan dijaga dengan baik serta dipergunakan hanya untuk dalam tugas kepolisian saja.
“Satuan yang akan menggunakan kendaraan ini, diminta agar bisa merawatnya sebaik mungkin untuk menunjang tugas kepolisian,” imbaunya.
Dalam kesempatan ini, tak lupa Kapolres William mengimbau kepada warga masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dalam aktivitas sehari-hari.
“Keamanan adalah prioritas, untuk daerah yang kita cintai ini, senantiasa aman, damai dan tentram,” tutupnya (SP)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts