Walikota Kotamobagu Terus Lakukan Inspeksi di Setiap SKPD

Walikota Kotamobagu Terus Lakukan Inspeksi di Setiap SKPD

KOTAMOBAGU, BOLMONGPOST.COM – Menyongsong program tahun investasi pada 2017 nanti, Walikota Kotamobagu Ir. Tatong Bara terus melakukan inspeksi di setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), lingkup pemerintah kota kotamobagu. kali ini walikota menyasar  kantor Dinas perhubungan Parawisata Kebudayaan Komunikasi dan Informasi (Dishubparbudkominfo).

Kedatangan waliokota langsung disambut Kadis Dishubparbudkominfo Agung Adati ST.Msi beserta jajaran dinas tersebut.Diruang rapat kantor Dishubparbudkominfo, Walikota menyampaikan beberapa arahan terkait persiapan dalam menyambut tahun investasi, dimana Dishubparbudkominfo adalah salah satu instansi penentu dalam menarik serta meyakinkan minat para investor, agar bisa menanamkan modalnya di Kotamobagu.

“ Dishubparbudkominfo, merupakan satu diantara instansi penentu guna mensukseskan program Pemkot Kotamobagu, dimana tahun 2017 dicanagkan sebagai tahun investasi,” kata Walikota Tatong Bara, saat mengawali sambutannya.

Walikota menekankan, bahwa untuk memasuki tahun investasi nanti semua Dinas Badan yang ada sudah harus siap. Tak terkecuali Dishubparbudkominfo.

“Makanya mulai sejak sekarang, kita matangkan apa yang telah diprogramkan pada tahun 2017 mendatang, sehingga kesiapan kita benar-benar matang. Berbagai fasilitas penunjang pun harus disiapkan pula, termasuk Kesehatan, Pendidikan, Infrastruktur akses perkotaan, serta kesiapan lainnya,” ujar Tatong Bara.

Walikota juga membuka ruang untuk melakukan  sesi tanya jawab terakait apa-apa yang harus dibenahi atau program yang telah dicapai atau masih dalam sebatas rencana strategi dinas kedepan. (Mg)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts