Walikota Kotamobagu Salurkan Cadangan Beras Pemerintah

Walikota Kotamobagu Salurkan Cadangan Beras Pemerintah

BolmongPost.com. Kotamobagu –  Pemerintah kota kotamobagu terus memberikan bantuan terhadap masyarakatnya,  hal itu dibuktikan dengan penyaluran Cadangan Beras pemerintah (CBP) non Raskin  Rabu (10/02) siang tadi, dikelurahan/Desa di 3 Kecamatan Kotamobagu, sebagai talangan untuk warga kurang mampu akibat kemarau panjang tahun kemarin. Penyaluran bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Walikota Kotamobagu, Ir.Hj  Tatong Bara di Balai Desa Kopandakan I, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

“Desa Kopandakan I tercatat sebagai Desa yang paling banyak menerima bantuan tersebut. Kehadiran saya di sini untuk memastikan bantuan CBP, diterima oleh yang berhak. Semoga diterima dan dimanfaatkan dengan baik,” Jelas  Tatong dalam sambutannya yang disaksikan Warga Kopandakan yang memenuhi ruangan Balai desa.

juga menambahkan bahwa, ada beberapa kecamatan yang menerima bantuan ini, namun kecamatan kotamobagu timur belum bisa di salurkan karena hari ini sebab mereka baru saja memasukan data yang layak menerima bantuan ini. “Kecamatan Kota timur memang tidak disalurkan hari ini, dikarenakan baru memasukkan daftar warga kurang mampu yang berhak menerima,” beber Tatong. Hadir dalam kegiatan tersebut kepala Dinsosnaker, kadis PU,Camat, serta masyarakat penerima bantuan. (Sandy)

 

Komentar Facebook

Komentar

Related posts