Wakil Walikota Kotamobagu Lantik Sejumlah Kepsek

Wakil Walikota Kotamobagu Lantik Sejumlah Kepsek

BOLMONG POST,KOTAMOBAGU –Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu Selasa (29/05/2019) pagi tadi melakukan perombakan kabinet pada jajaran kepala sekolah SD dan SMP sederajat yang ada di Kota Kotamobagu. Hal tersebut tercermin dari kegiatan Wakil Walikota Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan yang menggelar pelantikan sekaligus pengukuhan sekira 84 orang Kepala Sekolah di aula kantor Walikota Kota Kotamobagu.

Dalam kesempatan tersebut, Nayodo mengingatkan para Kepala Sekolah untuk terus bisa memperbaharui informasi, terkait dengan regulasi tentang pendidikan. “Terutama dalam hal pengelolaan dana Bantuan operasional Sekolah (BOS). Saya harap kedepan tidak ada kepala sekolah yang terjerat hukum hanya karena persoalan itu,” ucap Nayodo.

Nayodo pun mengingatkan agar jabatan yang diemban saat ini bisa dikerjakan serta dipertanggung jawabkan dengan maksimal. “Kepercayaan yang diberikan jangan disia-siakan. Kerjalah dengan maksimal, sebab masa depan pendidikan di daerah ini salah satunya berada di pundak bapak/ibu sekalian,” tambahnya. (*)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts