Pemkot Siap Sediakan 7 Miliar Untuk Pembangunan Pasar Gengulang

Pemkot Siap Sediakan 7 Miliar Untuk  Pembangunan Pasar Gengulang

BolmongPost.com,KotamobaguPemerintah Kota-kotamobagu melalui Dinas Perindustrian,Perdagangan, Koperasi dan Penanaman Modal (Disperindagkop-PM) Kotamobagu, tahun ini terus meningkatkan pembangunan di daearah,  dengan menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2016 ini, pemerintah kota (Pemkot)  telah menyediakan sekitar Rp7 Miliar, untuk pembangunan fisik di Pasar Kelurahan Genggulang Kecamatan Kotamobagu Utara.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan, Kepala Disperindagkop-PM Kotamobagu Herman Aray Kamis (11/2) diruang kerjanya,  kepada sejumlah media.  Ia menyampaikan bahwa pemerintah  akan segera membangun kembali pasar Genggulang tersebut, agar minat pedagang bisa menjamur dipasar tersebut.“Ada 5 tempat pedagang yang akan dibangun kembali,” Terang Arai.

Aray juga  menambahkan, selain untuk pembangunan fisik, Disperindagkop-PM berencana melakukan perbaikan jalan akses ke pasar Genggulang. “Nanti rencananya Pasar Genggulang agar lebih mudah di masuki Pedagang hingga konsumen, dalam APBD-Perubahan untuk jalan akses bakal diadakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu,” Tutur Arai. (SP)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts