Pemkot Kucurkan 40 Miliyar Lebih Untuk Pembangunan Infrastruktur di Kotamobagu

Pemkot Kucurkan 40 Miliyar Lebih Untuk Pembangunan Infrastruktur di Kotamobagu

BOLMONG POST,KOTAMOBAGU – Peningkatan infrastruktur di Kota Kotamobagu ternyata terus menjadi perhatian Pemerintah Kota (Pemkot), dimana di tangan Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan (TBNK) sebagai pasangan Walikota dan Wakil Walikota, Kotamobagu terus mengalami peningkatan dari berbagai segi terutama pada Infrastukturnya.

Hal tersebut dibuktikan dimana tahun ini Pemkot Kotamobagu kembali  mengucurkan kurang lebih empat puluh (40) Miliyar lebih untuk pembangunan Infrastruktur di Kota Kotamobgu. Hal tersebut sebagimana disampaikan oleh Sekertaris Dinas Pekerjaan Umum Kotamobagu  Claudy Emba Mokodongan, pada sejumlah awak media saat dikonfirmasi Kamis (09/1/2020) diruang kerjanya siang tadi.

“Dinas Pekerjaan Umum  tahun 2020 ini menerima kucuran dana dari Pemkot Kotamobagu  kurang lebih 40 Miliyar. Dan dana tersebut diperuntukan untuk peningkatan pembanguan Infrasrtur  di Kota- Kotamobagu. Hal tersebut dilakukan guna untuk meningkatkan pelayanan pemerintah pada seluruh masyarakat yang ada. Dana tersebut nantinya di bagikan pada beberapa bidang seperti Cipta Karya dan Bina Marga, serta beberapa bidang lainya,” Ujar Emba.

(S)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts