Lp Pol Pp Pemkot Ditanggapi Polres Kotamobagu

Lp Pol Pp Pemkot Ditanggapi Polres Kotamobagu

Kotamobagu- Pasca berita terkait Laporan (Lp) dugaan penganiayaan yang dilakukan pedagang ayam di Pasar Serasi Gogagoman, Kotamobagu Barat, tayang beberapa waktu lalu oleh Bolmongpost.com, Kasubag Humas Polres Kotamobagu, Iptu Rusman M Saleh, berikan tanggapan.

Sekadar diketahui, peristiwa yang melibatkan seorang Korban Pol Pp yang bertugas dilingkup Pemkot Kotamobagu, atas nama Wiliamri Mamonto, asal Desa Passi II, Kecamatan Passi Barat, Bolmong, terjadi siang tadi pada 13:00 wita Kamis (07/05/2020).

Dirinya dipukul beberapa kali oleh seorang pedagang, walau dilerai orang-orang di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP), betapa tidak, dalam rekaman vidio yang beredar pun, cukup jelas gerakan penganiayaan oleh orang itu. Sehingga membuat si Pol Pp Wiliamri, keberatan, diselah ia bertugas, pun mendapat musibah.

Maka, saat dikonfirmasi ke Humas Polres, pihak ini tak bakal diam saja, bila sudah menerima secara resmi laporan setiap warga yang mengaduh. “Iya kalau yang ini benar sudah ada laporannya di Polres, Laporannya akan tindaklanjuti,” tegas Rusman.

Sedengkan Korban, berterimakasih karena Polres sudah merespon Lp yang ia aduhkan. “Terimakasih banyak untuk polres, karena laporan saya direspon oleh polres,” tutur Wiliamri, atau yang akrab disapa Wili. (*)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts