Lakukan Sidak Walikota Tatong Bara Sasar Dinas Kesehatan Kotamobagu

Lakukan Sidak Walikota  Tatong Bara Sasar Dinas Kesehatan Kotamobagu

KOTAMOBAGU,BOLMONGPOST.COM –  Walikota kotamobagu terus melakukan monitoring di setiap satuan kerja perangkat daerah  (SKPD) yang ada di lingkup pemerintah kota kotamobagu. Kali ini walikota menyasar   Dinas Perdagangan Perindustrian dan Koperasi (Disperindagkop), Dinas Sosial dan Tenaga Kerja (Dinsosnaker) kotamobagu, serta dinas kesehata (Dinkes) Senin (17/10)siang tadi.Kunjungan walikota tersebut dalam rangka menyongsong tahun investasi,

Wali Kota Ir Tatong Bara mengatakan, kunjungan yang dilakukannya adalah untuk memantau kinerja SKPD dalam memasuki tahun investasi. Seperti Dinkes, yang dipantau Wali Kota adalah sistem kinerjanya terutama pada sitem pelayanan.

“ Kunjungan ini sangat penting, sebab akreditasi rumah sakit umum naik menjadi akreditasi C dari akreditasi D. Insya Allah, Puskesmas juga bisa naik,” ujar  Wali Kota saat dimintai konfirmasi awak media terkait kunjungannya.

Lanjutnya, Kotamobagu harus siap menghadapi tahun investasi. Untuk itu, semua harus disingkronkan agar pertembuhan ekonomi terus meningkat dan menjadi lebih baik, sehingga mengandung investasi.

“ Pertumbuhan ekonomi kita meningkat, maka investor akan tertarik dengan produk-produk yang kita tawarkan ke mereka. Jika mereka tertarik, maka kita menjadi pelaku institusi yang siap menerima investasi,” ujar Walikota (Mg)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts