XBanner Kanan

JR Kotamobagu Beri Santunan Korban Laka, Anggota Polri, di Siniung.

JR Kotamobagu Beri Santunan Korban Laka, Anggota Polri, di Siniung.

Hukum- Respon cepat Jasa Raharja (JR) Kotamobagu, patut diacungi jempol. Tak berselang lama terjadi peristiwa Laka Lantas di Desa Siniyung, Kecamatan Dumoga, Kabupaten Bolmong, pada Kamis (21/1) lalu, namun Selasa (26/1) pihak tersebut berkunjung ke rumah duka dan memberikan Santunan pada keluarga Korban.

Hal tersebut, dibenarkan oleh Kepala JR Kotamobagu, yakni Bendesa Mas Sutariana. “Korban laka anggota Polisi (I Wayan Aryananta), peristiwa yang terjadi di Desa Siniung, kami telah memberikan santunan padanya melalui keluarga korban,” kata Bendesa.

Sekadar diketahui, Pemberian santunan tersebut, diberikan oleh JR di rumah duka, di Desa Werdi Agung, Dumoga Tengah. Tak itu saja, Bendesa Mas Sutariana juga menyebut data yang menerima Santunan dari JR. Seperti pada foto yang terlampir dalam berita ini.

Selain itu, ia juga memberi imbauan pada masyarakat khususnya pengendara. “Agar disiplin dalam berlalu lintas, dan membayar pajak, karena apa yang kami berikan, berdasarkan dengan aturan,” imbaunya. (*)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts