Hi Muktar : Jangan Asal Sebut Nama Saya Dalang Pembakaran Bendera PAN, Itu Ulah Massa

Hi Muktar : Jangan Asal Sebut Nama Saya Dalang Pembakaran Bendera PAN, Itu Ulah Massa

BOLMONGPOST.COM, KOTAMOBAGU –  Pembakaran atribut partai berupa bendera Partai Amanat Nasional , yang diduga dilakukan oleh para demonstran saat kunjungan ketua MPR RI  Zulkifli Hasan, yang juga notabenenya  adalah seorang ketua umum Partai berlambang  matahari tersebut  ke Rumah dinas Walikota Kota Kotamobagu  berujung hingga ke kantor polisi kamis (19/5) siang tadi.

Terlihat Beggie Anugrah Gobel beserta rekannya para  Anggota DPRD Kota kotamobagu, yang juga adalah pengurus Partai Amanat Nasional wilayah Sulawesi Utara (Sulut)  langsung menyambangi Mapolres Bolmong guna untuk melaporkan aksi pembakaran tersebut. Bahkan dari informasi dari beberapa sumber diduga nama  Hi. Muktar juga ikut tergiring dalam laporan tersebut.

Mendengar hal itu sontak saja Hi Muktar angkat bicara, menurutnya jika benar nama saya juga ikut terlapor seperti kabar yang berhembus saat ini, itu sangat keliru, sebab itu bukan ulah saya melaikan itu ulah daripada masa pendemo pada saat itu, jadi jangan sembarang menyebut atau melaporkan nama seseorang.

” jika benar informasi bahwa saya juga ikut terlapor seperti kabar yang berhembus saat ini, maka menurut saya itu sangat keliru, sebab itu bukan ulah saya melaikan ulah dari pada masa pendemo saat itu. jadi jangan sembarangan bawa nama saya dalam aksi pembakaran tersebut” tutur Muktar kepada Bolmongpost.com saat bersua denganya sore tadi. (SP)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts