Gelar Seleksi Pemkot Kotamobagu Cari ASN Berkualitas

Gelar Seleksi Pemkot Kotamobagu Cari ASN  Berkualitas

KOTAMOBAGU,BOLMONGPOST.COM – Demi mengali kualitas para aparatur sipil negara (ASN), dilingkup pemerintah kota (Pemkot) kotamobagu,terus melakukan seleksi pada 48 Pegawai negeri sipil  demi menemukan ASN yang berprestasi,teladan, berkualitas serta memiliki kemampuan. Yang terbagi pada 11 indikator berdasarkan jenjang.

Bahkan Pemkot juga akan memberikan hadiah bagi ASN yang memperoleh juara, dan hasilnya dapat dipergunakan untuk mengikuti seleksi jabatan. Hadiah yang dipersiapkan Pemkot sebesar lima juta rupiah untuk juara satu. Hal tersebut sebagaimana disampaiakan oleh kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota kotamobagu Adnan Masinae.

“ Hadia bukanlah yang terpenting tapi melalui kegiatan ini, kemampuan ASN sudah bisa terukur. Kegiatan ini juga, untuk peningkatan profesional dalam melaksanakan tugas serta mampu membangun etos kerja untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat,” tutur Adnan.

Sekretaris Daerah (Sekda) Tahlis Gallang, mengatakan, kegiatan ini memberikan motivasi bagi ASN untuk menjadi lebih baik dan profesional.

“ ASN yang mengikuti pelatihan ini, kemampuan mereka sudah bisa diukur. Hasil dari pelatihan ini bisa dipertimbangkan untuk mendapatkan posisi, agar pekerjaan yang diberikan kepada orang yang tepat,” jelas Tahlis.

Perlu diketahui, dari ribuan ASN di Kotamobagu, yang mendaftar hanya 48 orang yang terdiri dari tiga lurah, empat UPTD puskesmas dan rumah sakit, sembilan instansi, enam sekolah dasar, dua TK. Sedangkan tingkat SMA/SMK tiga orang dan empat SMP (Mg)

 

Komentar Facebook

Komentar

Related posts