Dispora Kotamobagu Target Raih Mendali Emas Pada Pelaksanaan Porprov

Dispora  Kotamobagu Target Raih Mendali Emas Pada Pelaksanaan Porprov

BOLMONG POST,KOTAMOBAGU –Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Kotamobagu diketahui saat ini tengah bersiap untuk menghadapi pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2019.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Kotamobagu Tonni Ponongoa kepada awak media, Selasa (28/05/2019) di ruang kerjanya. “Sejumlah atlet yang akan mengikuti beberapa cabang olahraga dalam Porprov nanti saat ini sementara menjalani pelatihan di base camp mereka masing-masing,” ucap Tonni.

Dirinya pun menegaskan untuk Porprov nanti, pihaknya telah menargetkan akan membawa medali emas di sekitar 6 cabang olahraga yang akan diikuti mereka. “Ada 15 cabang olahraga yang akan kita ikuti pada Porprov nanti, enam diantaranya yakni cabang olahraga, sepak bola, renang, catur, taekwondo, karate dan selam kita targetkan untuk bisa memperoleh medali emas,” tambahnya.

Soal anggaran, Toni mengatakan kalau pihaknya tidak mengganggarkan dana pada pelaksanaan Porprov nanti. Meski demikian, Tonni meneybut kalau pihaknya akan mencoba menggalang dana untuk bisa mengikuti kegiatan tersebut. “Dana yang kita butuhkan untuk mengikuti Porprov tersebut sekitar Rp1,2 milyar,” tuturnya. (*)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts