XBanner Kanan

Di Kotamobagu, Jumlah Korban Wabah Bertambah.

Di Kotamobagu, Jumlah Korban Wabah Bertambah.

Kotamobagu- Satuan Tim Gugus Tugas (Satgas), percepatan penanganan Covid-19 Kota Kotamobagu kembali melakukan konferensi pers terkait ketambahan kasus positif, Senin, 22 Juni 2020, di aula kantor Walikota Kotamobagu.

Juru Bicara (Jubir), Covid-19 Kotamobagu, dr Tanty Korompot mengatakan, saat ini di Kotamobagu total ada 8 kasus positif. Karena, hari ini ada ketambahan 4 kasus baru.

“Untuk kasus yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kotamobagu, sesuai reales dari gugus tugas Provinsi Sulut tadi malam, bahwa di Kotamobagu Ketambahan 4 kasus baru,” ujar Tanty, yang juga Kepala Dinas Kesehatan Kotamobagu itu.

Rincian 4 orang terkonfirmasi positif Covid-19 itu sebagai berikut:

1. Kasus ke-14, laki-laki usia 33 tahun, Petugas Kesehatan, merupakan KERT dengan pelaku perjalanan dari zona merah Sulawesi Selatan.
2. Kasus ke-15, perempuan usia 27 tahun, Petugas Kesehatan, merupakan KERT dengan pelaku perjalanan dari zona merah Sulawesi Selatan.
3. Kasus ke-16, perempuan usia 22 tahun asal Kelurahan Mongondow, adalah pelaku perjalanan dari zona merah dan transmisi lokal Sulawesi Selatan. Dan kasus ke-16 ini yang menjadi induk dari kasus ke-14 dan 15 sehingga menjadi satu cluster dalam keluarga.
4. Kasus ke-17, laki-laki usia 39 tahun asal Moyag. Yang bersangkutan adalah ODP di salah satu RS di Kota Manado, yang merupakan hasil penjaringan dari Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Utara.

Komentar Facebook

Komentar

Related posts