De’Chick Geprek Kari Buatan Bang Memet, Laris Manis.

De’Chick Geprek Kari Buatan Bang Memet, Laris Manis.

Kotamobagu- Meski di Kotambagu banyak yang menjual Ayam Goreng, namun sudah pernahkah masyarakat merasa Ayam De’Chick Geprek Kari buatan Ismail Yusup? Dijamin rasanya lezat. Bahkan, bisa mengundang lida konsumen kecanduan.

Gorengan ayam yang dicambur dengan tepung olahan lelaki yang akrab disapa Bang Memet itu, setiap malam mangkal di depan Lapangan Olahraga Kelurahan Mogolaing, Kotamobagu Barat.

Pelanggan yang membeli jualan itu pun, tampak tak sedikit yang antrian untuk mendapatkan Ayam De’Chick tersebut.

Usaha yang ditekuni Bang Memet, asal Kelurahan Motoboi Besar, Kotamobagu Timur ini, bisa dibilang belum cukup lama. Akan tetapi, konsumennya juga kian banyak. “Kurang lebih sudah sejak satu bulan ini saya mangkal jual ayam ini,” kata Bang Menet.

Bahan yang ia gunakan juga, tak banyak. “Ada beberapa campuran, akan tetapi ada campuran sendiri, sehingga berbeda rasa dengan pada umumnya,” jelasnya.

Harga per potong ayam itu juga bisa dikata cukup murah. “Saya kasih harga lima belas ribu rupiah, itu sudah ada ricanya juga. Dan ricanya buatan sendiri,” ungkap Ismet.

Setiap hari, dagangannya habis dibeli pelanggan. “Sehari empat ekor ayam saya beli dan masak, Alhandulillah laris, untung saya juga, lumayan untuk kebutuhan keluarga,” tutupnya. (*)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts