XBanner Kanan

Buka Website Ini, Jika Ingin Tahu Data Covid-19 di Kotamobagu

Buka Website Ini, Jika Ingin Tahu Data Covid-19 di Kotamobagu

Kotamobagu- Pemerintah Kota (Pemkot) menyiapkan website khusus yang memuat informasi mengenai Coronavirus Disease 2019 (Covid-19). Website yang dikelola Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) itu bernama: covid19.kotamobagukota.go.id. atau klik: https://covid19.kotamobagukota.go.id/

Dalam website itu, memuat berbagai informasi mengenai Covid-19, termasuk upaya pencegahan yang dilakukan Pemkot, peta sebaran hingga jumlah pasien. Selain berbagai informasi perkembangan Covid-19, website itu juga bisa mengedukasi masyarakat mengenai mulai dari proses penularan hingga cara melindungi diri dari wabah virus tersebut.

Sekretaris Dinas Kominfo, Fahri Damopolii, mengatakan website itu diluncurkan untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses informasi mengenai Covid-19. “Mudah-mudahan website ini nisas menjadi sarana informasi bagi masyarakat Kota Kotamobagu yang ingin tahu perkembangan Covid-19 di daerah ini,” katanya.

Adapun perkembangan Covid-19 di Kota Kotamobagu yang termuat dalam website tersebut Kamis (26/03/2020), yakni; 73 orang yang berstatus Orang Dalam Pengawasan (ODP), kemudian tiga Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan 0 atau tidak ada pasien positif. Jumlah ODP dan PDP itu tersebar di sejumlah desa dan kelurahan. (*)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts