Aray : Jalan Kartini Akan Bebas dari Pedagang Kuliner

Aray : Jalan Kartini Akan Bebas dari Pedagang Kuliner

BOLMONG POST,KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, melaui Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindakop UKM) memastikan seluru pedagang kuliner yang berjualan di aera jalan kartini nanti akan di relokasi. Hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh Kepala Dinas (Kadis) Disperindagkop UKM Herman J Aray, saat dikonfirmasi belum lama ini.

” Yang pasti jalan Kartini akan bebas dari pedagang kuliner yang berjualan di pinggir jalan, karena sangat mengganggu lalulintas. Pemerintah Kota nantinya akan merelokasi para pedagang tersebut ke lokasi eks RSUD Datoe Binangkang, yang saat ini akan di jadikan sentra atau pusat kuliner yang ada di Kota Kotamobagu,”ujar Aray.

Kami tinggal menunggu jika lokasinya sudah siap pasti seluruh pedagang kuliner diarea tersebut akan di relokasi, dan tak terkecuali. “Saat ini untuk¬† pembangunan pusat kuliner sudah dalam proses, jika sudah selesai seluruh pedagang pasti akan di relokasi untuk berjualan di tempat itu, sebab wilayah tersebut sangat cocok dan tidak mengganggu lalulintas serta para pengguna jalan.” Jelasnya.

(H)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts