Kapolres Bomlong : Dalam Penegakan Supremasi Hukum Tak Perlu Pandang Bulu

Kapolres Bomlong : Dalam Penegakan Supremasi  Hukum Tak Perlu Pandang Bulu

BOLMONGPOST.COM, KOTAMOBAGU – Tertangkapnya beberapa oknum Anggota polisi, yang bertugas di Mapolres Bolaang mongondow karena diduga memiliki narkoba, membuat heboh masayarakat Bolaang Mongondow raya (BMR) beberapa waktu lalu. Pasalnya para oknum anggota tersebut berhasil diamankan oleh Dir Narkoba Polda Sulut bersama Kasat Narkoba Polres Bolmong, karena kedapatan menerima paket yang berisikan Narkoba jenis shabu yang di kirimkan dari profinsi Bali menggunakan jasa pengiriman.

Namun di sisi lain aksi penangkapan tersebut mendapatkan dukungan serta apresiasi yang sangat tinggi dari masyarakat, pasalnya dalam penegakan hukum Polri tidak pandang bulu, meskih terduga pelaku pemilik barang haram itu berasal dari instansi baju coklat itu sendiri.

” Kami sangat mendukung kinerja Polri, khususnya Polda Sulut dan Mapolres Bolaang Mongondow dalam melakukan penegakan hukum di tanah Totabuan yang tidak pandang bulu, meskih  pemilik Narkoba itu adalah oknum anggota polri namun tetap di gasak juga.” Ujar Eton Salah satu warga Kotamobagu pada Bolmongpost.com.

Sementara di tempat terpisah Kapolres Bolaang Mongondow AKBP Wiliam Simajuntak SIK MH, Melalui kepala bagian Humas Polres Bolmong AKP. Saiful Tammu saat dikonfirmasi melalui via seluler menyampaiakan bahwa, dalam penegakan supremasi hukum di tanah totabuan kami tidak perlu pandang bulu, jika melanggar semua akan di tindak. kami tidak akan mentoleril anggota yang nyata -nyata terlibat masalah hukum, bahkan jika terbukti kami tidak segan segan memberikan hukuman hingga pemberhentian secara tidak terhormat.

“Dalam penegakan supremasi hukum di tanah totabuan kami tidak perlu pandang bulu, jika melanggar semua akan di tindak. kami tidak akan mentoleril anggota yang nyata -nyata terlibat masalah hukum, bahkan jika terbukti kami tidak segan segan memberikan hukuman hingga pemberhentian secara tidak terhormat.”Ujarnya.

Selain itu juga Tammu menambahkan bahwa, tertangkapnya oknum anggota Polres yang diduga pemilik Narkoba tersebut adalah Merupakan wujud nyata serta komitmen Kapolres Bolaang Mongondow  beserta jajaran dalam upayah membersihkan institusi dari segala macam bentuk penyalagunaan Narkoba. Tutur  Tammu mewakili Kapolres Bolmong. (Sandy)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts