Iriananto Mokoginata : Pemkot kotamobagu Jamin Investor Aman

Iriananto Mokoginata : Pemkot kotamobagu Jamin Investor Aman

KOTAMOBAGU,BOLMONGPOST.COM -Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol)  terus melakukan perlindungan terhadap para Investor bahkan pemkot akan menjamin serta menjaga stabilitas keamanan para Investor yang akan menanamkan modalnya di-Kotamobagu ditahun Investasi ini. Hal tersebut sebagai wujud untuk memberikan rasa aman serta melindungi para pelaku usaha yang akan masuk diwilayah Kotamobagu.

Seperti disampaikan Kepala Badan (Kaban) Kesbangpol KK Drs Irianto Mokoginta, bahwa pihaknya akan menjaga stabilitas keamanan agar para investor merasa nyaman saat berada di daerah ini. “ Kita akan maksimalkan keamanan agar para investor merasa nyaman tinggal dan menjalankan usahanya disini.”  kata Irianto. Kamis (05/01/2017).

Ditambahkannya juga, nantinya kita akan berkoordinasi dengan aparat terkait dengan memanfaatkan forum Komunitas Intelejen Daerah (Kominda) secara rutin. “ Apabila ada hal-hal yang perlu di tindak lanjuti, kita koordinasikan dengan instansi terkait.” Tambahnya.

Irianto mengatakan juga pihaknya akan mengundang setiap organisasi kemasyarakatan dan melibatkan instansi terkait lainnya untuk melakukan sosialisasi mengenai wawasan kebangsaan. “ Ditahun 2017 ada kegiatan wawasan kebangasaan yang nantinya akan melibatkan Organisasi Kemasyarakatan maupun lintas agama untuk lebih meningkatkan wawasan Kebangsaan dikalangan masyarakat. “ Kata Irianto . (*).

Komentar Facebook

Komentar

Related posts