Gulimat : Hari Rabu Pemkot Dan DPRD Bahas Hasil Musrenbang

Gulimat : Hari Rabu Pemkot Dan DPRD Bahas Hasil Musrenbang

BolmongPost.com, Kotamobagu – Assisten II Bidang Perekonomian Dan Pembangunan yakni Ir Gulimat Mokoginta MTP pada sejumlah wartawan mengemukakan bahwa Pemerintah Kota kotamobagu (Eksekutif) bersama dengan Dewan Perwakilan rakyat daerah (DPRD) selaku pihak legislatif akan membahas hasil Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang)

Meski demikian menurut Gulimat Mokoginta, hingga dengan saat ini  proses penginputan soal hasil dari Musrenbang sedang berjalan.

“Pemkot sudah menerima Undangan dari pihak DPRD, guna melaksanakan rapat dengar pendapat (RDP)  meski saat ini kita masih melakukan penginputan hasil seluruh usulan di Musrenbang,  semoga sebelum masuk RDP semuanya sudah bisa dirampungkan,” tegasnya

Sebagaimana diketahui Musrenbang tingkat kota kotamobagu telah usai dilaksanakan pada beberapa waktu kemarin, yang dilaksanakan di hotel bintang sutan raja.

Sementara terkait dengan pembahasan atau RDP bersama dengan pihak legislatif dirinya mengemukakan bahwa pemerintah nantinya akan terbuka dalam rapat dengar pendapat tersebut.

“Kami dari pemerintah tentu saja akan cukup terbuka dengan pihak DPRD,  yang jelas pada pembahasan nanti  lebih mengedepankan kepentingan warga masyarakat, terutama dari sisi manfaatnya,” tukas Ir Gulimat Mokoginta MTP. (SP)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts