Gelar Oprasi Pekat Polsek Bolaang Sita Ratusan Botol Miras

Gelar Oprasi Pekat Polsek Bolaang Sita Ratusan Botol Miras

BolmongPost.com, Bolmong –  Gelar oprasi Pekat, Polsek Bolaang terus maksimalkan pengamanan di wilayah hukum Polsek tersebut, hal ini dibuktikan dengan begitu banyak minuman keras, yang  beredar di kalangan masyarakat berhasil diamankan oleh Anggota Polsek Bolaang dalam waktu dua hari ini.

Selain itu juga dalam melakukan tugas, demi terciptanya keadaan yang kondusif, serta rasa aman terhadap masyarakat, Polsek Bolaang terus melakukan patroli  di wilayah rawan terjadinya kekacauan.

Kapolsek Bolaang IPDA  SM Gosal, saat di konfirmasi menyampaikan Bahwa, ” Menindak Lanjuti perintah Kapolres Bolaang Mongondow AKBP Wiliam Simajuntak SIK, pihaknya akan terus melakukan  razia minuman keras, hingga penaganan penyakit masyarakat di seluruh wilayah hukum Polsek Bolaang, apalagi saat ini kami sedang melakukan Oprasi Pekat. Namun tentunya penanganan ini akan kami terapkan terus bukan karena  ada oprasi Pekat saja. Sebab keamanan serta kenyamanan masyarakat sudah menjadi prioritas kami selaku anggota POlRI  khususnya Anggota Polres Bolang Mongondow.”

Gosal juga menambahkan Razia Miras sudah dua hari kami lakukan, Mulai dari desa Lolan, Ambang II, dan akan kami perluas  Hingga keseluruh wilayah Hukum Polsek Bolaang. Tegas Gosal. (Sandy)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts