Faradilla Mokoginta : Akun FB Itu Palsu, Foto Saya di Edit

Faradilla Mokoginta : Akun FB Itu Palsu, Foto Saya di Edit

BolmongPost.com, Kotamobagu – Beredarnya foto-foto bugil disebuah akun Facebook mengatasnamakan Faradilla Mokoginta sejak Selasa siang (16/02/2016), menimbulkan protes keras dari bersangkutan. Faradilla warga Kota Kotamobagu berhasil dikonfirmasi Bolmong Post, menyebutkan, foto-foto bugil itu, diedit oleh seseorang dan diposting di Akun FaceBook (FB) palsu.

“Foto-foto yang di posting di Akun FB mengatasnamakan diri saya,  itu sengaja di edit dan diposting oleh seseorang yang saya kenal melalui jejaring sosial FaceBook. Orang itu mau memeras saya sambil meminta uang kepada saya,” kata Faradilla Mokoginta.

Faradilla mengaku, oknum lelaki yang sempat dia kenal sebulan terkakhir menggunakan akun FB atas nama anggota polisi,  sudah saling berhubungan via komunikasi selular. “Lelaki itu mengaku asal daerah dari  Riau dan tinggal di Medan. Lelaki itu menggunakan nama Teguh Iman. Dia ingin memeras saya dan meminta uang Rp2 juta rupiah,” beber Farahdilla, sambil menangis saat dikonfirmasi wartawan via hanphone, pukul 20.44 Wita, malam (16/02/2016).

Akibat tidak dipenuhi permintaan dari sang pemeras yang menggunakan nama Teguh Iman itui, Faradillah mengaku kaget tiba-tiba, foto-foto wajahnya yang sudah ditambah editan dengan tubuh bugil, sudah diposting di sebuah akun FaceBook dengan menuliskan nama dirinya lengkap.

“Akun Facebookyang berisi foto-foto telanjang atas anama saya, itu bukan akun FaceBook saya. Akun itu dibuat oleh lelaki yang mau memeras diri saya. Saya punya akun FaceBook. Saya juga minta maaf kepada publik atas foto wajah saya yang sengaja diposting. yang membuat publik tidak nyaman,” paparnya.

Dikatakan, dirinya bersama keluarganya akan segera melaporkan kasus pemalsuan akun FaceBook ke pihak Polres Bolmong. “Saya berharap, para wartawan di Kotamobagu, mohon bisa mendampingi saya untuk melapor ke Polres Bolmong besok hari (17/02/2016. Karena saya mau diperas dan sudah dicemarkan nama baik oleh akun FaceBook palsu,” ujar Mokoginta. (SP)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts