Discapil Kotamobagu Bakal Terapkan Sistim Antar pada Tahun 2017

Discapil Kotamobagu Bakal Terapkan  Sistim Antar pada Tahun 2017

KOTAMOBAGU,BOLMONGPOST.COM -Untuk meningkatkan pelayanan pada masyarakat, dan lebih mempermudah masyarakat Kota Kotamobagu  dalam melakukan pengurusan kependudukan, Rencana di tahun 2017 mendatang, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kotamobagu, bakal menerapkan sistim antar dengan menggunakan jasa kurir bermotor yang akan melayani 4 Kecamatan yang di Kotamobagu.

Tentu saja ini jelas lebih mempermudah masyrakat. Karena, saat mereka datang mengurus berkas dan sudah lengkap, mereka tidak harus menunggu lagi di kantor. Tinggal menunggu di rumah saja, nanti diantar langsung oleh kurir. “Mereka hanya perlu meninggalkan nama, dan alamat yang lengkap beserta nomor hp saja,” Kata Vigina Olii, Kadis Disdukcapil, Selasa (6/12).

Ia menambahkan, rencananya akan ada 2 kurir bermotor yang akan melayani masyarakat di 4 kecamatan. “Rencana kurir bermotor ini akan kami lengkapi, mulai dari safety agar aman dijalan. Kurir ini sendiri, akan mulai beroprasi bulan februari 2017 mendatang,” tambahnya.(PB)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts