Dinilai Baik Dalam Penanganan Kamtibmas, Polres Bolmong Raih Penghargaan Polres Terbaik Sesulut

Dinilai Baik Dalam Penanganan Kamtibmas, Polres Bolmong Raih Penghargaan Polres Terbaik Sesulut

BOLMONGPOST.COM, BOLMONG –  Kinerja Mapolres Bolaang Mongondow (Bolmong),  yang di nakodai oleh AKBP Wiliam A. Simajuntak SIK MH, dalam menjalakan tugas demi terciptanya keadaan yang kondusif,serta terus berupaya memberikan pelayanan dan rasa aman bagi Masyarakat di wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR), akhirnya berbuah manis. Pasalnya Polres Bolmong saat ini mendapatkan penghargaan yang di tandai dengan pemberian Bendera Macan dari  Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Wilmar Marpaung (15/08/2016).

Polres Bolmong dinilai mampu menekan ganguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (kamtibmas), dengan melakukan razia rutin di lapangan. Serta telah berhasil mengungkap berbagai kasus untuk menjaga wilayah Bolmong Raya agar tetap aman dan terkendali.

Saat  ditemui Kapolres Bolmong Menyampaiakan Penghargaan yang diraih Polres Bolmong merupakan nilai tertinggi untuk Operasional jajaran polda sulut,  “Penghargaan Bendera Macan ini, adalah tanda bahwa Polres Bolmong mendapat nilai terbaik dalam pelaksanaan operasi Kepolisian di wilayah,namun disisi lain keberhasilan yang diraih oleh Polres Bolmong ini semata mata atas kerja keras para seluruh anggota Polres Bolmong. Tanpa dukungan mereka, saya yakin dan percaya bahwa penghargaan ini tidak mungkin bisa kami raih. Ini semua berkat kerja keras semuanya, khusunya Tim Maleo,unit Reskrim,Sabhara, Intel dan Satlantas Polres Bolmong” ujar Wiliam. (Sandy)

 

Komentar Facebook

Komentar

Related posts