Diduga Saling Salib Dua Oknum Guru Saling Tabrak

Diduga Saling Salib Dua Oknum Guru Saling Tabrak

BOLMONGPOST.COM, KOTAMOABAGU – Diduga saling salib kendaraan, dua oknum guru saling tabrak. Tabrakan yang terjadi depan kantor satuan Lalulintas (Satlantas), Polres Bolmong (5/4) siang tadi  sontak saja membuat para anggota polisi yang saat itu sedang berada di pos penjagaan lansung kaget, dan berlarian keluar untuk  langsung mengamankan keduanya. kecelakaan tersebut melibatkan kedua oknum guru, yakni  Susni Sukur warga kelurahan Motoboi Besar,serta Masri Maku Warga Kobo besar.

Diduga kecelakaan tersebut bermula saat kendaraan roda dua milik Susni di tabrak dari arah belakang oleh Masri dengan menggunakan mobil, hingga akirnya Susni pun kehilanggan keseimbangan dan akirnya terjatuh  bersma motornya,  tak pelak hal itu membuat kaget para pengguna jalan dan para anggota polisi yang saat itu sedang ada di pos penjagaan lalulintas. akibat kecelakaan itu Susni pun mengalami luka di bagian tangganya.

Ditempat terpisah kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) Polres Bolmong AKP Romel  MC. A. J. Pontoh, SIP, saat dikonfirmasi membenarkan hal itu. “Ya benar telah terjadi tabrakan dari kedua oknum guru siang tadi, diduga kecelakan tersebut di karenakan saling salib kendaraan sehingga terjadi kecelakaan tersebut.” Ujar Pontoh.

Selain itu juga Pontoh menambahkan bahwa, keduanya saat ini sudah di amankan di kantor Satuan Lalulintas  untuk dimintai keterangan guna untuk proses selanjutnya. Tutup Romel pada bolmongpost.com. (Sandy)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts