Demi Peningkatan Pembangunan Dinas Pu Kucurkan 3 Miliar Untuk Proyek Bina Marga

Demi Peningkatan Pembangunan Dinas Pu Kucurkan 3 Miliar Untuk Proyek Bina Marga

KOTAMOBAGU,BOLMONGPOST.COM -Pemerintah kota kotamobagu melalui Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Kotamobagu, dalam APBD-Perubahan tahun 2016 ini, menyiapkan sedikitnya Rp 35 Miliar anggaran untuk sejumlah item pekerjaan.

Dikatakan Kepala Bidang Bina Marga, Melky Mokoginta, ST,  anggaran tersebut nantinya diperuntukkan pada kegiatan Pembangunan/Rehabilitasi Jalan Hotmix hingga beberapa kegiatan yang baru pada tahapan perkerasan jalan.

“Ada banyak item pekerjaan, mulai perkerasan hingga hotmix, tentunya dengan nominal seperti ini bertujuan demi peningkatan pembangunan di kotamobagu ” ungkap Melky.

Meski enggan merinci lokasi mana saja yang akan tercover dalam anggaran Rp 35 Miliar tersebut, namun Melky menjamin, pekerjaan tersebar merata di 4 kecamatan se-kota Kotamobagu.

“Pekerjaan tidak hanya terfokus di satu dua kecamatan saja, melainkan tersebar merata di 4 kecamatan yang ada di Kotamobagu,” terangnya.

Sementara terkait perkembangan proses lelang, dirinya mengatakan, telah ada sejumlah item proyek yang tinggal selangkah lagi segera dikerjakan.

“Semua paket sudah dalam proses lelang. Beberapa bahkan sudah ada pemenang lelang dan selanjutnya tinggal tahapan pembuatan kontrak,” tandasnya. (*)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts