XBanner Kanan

Ciptakan Pengelolaan Manajemen Profesional Kantor Perpustakaan Gelar Bimtek

Ciptakan Pengelolaan Manajemen Profesional Kantor Perpustakaan Gelar Bimtek

BOLMONGPOST.COM KOTAMOBAGU–Senin (22/8) Pagi tadi, Bertempat di Aula kantor dinas pendidikan pemuda dan olahraga (Dikpora) Kotamobagu, kantor perpustakaan arsip dan dokumentasi kota kotamobagu, menggelar bimbingan teknis (bimtek) kepada pengelelola perpustakaan yang ada disekolah, desa dan kelurahan.

Kepala kantor perpustakaan arsip dan dokumentasi kota kotamobagu, Toni Ponongoa mengatakan,kegiatan Ini bertujuan Untuk menciptakan pengelolaan manajemen perpustakaan yang baik, dan profesional.

“Dalam rangka menciptakan pengelolaan perpustakaan yang baik dan profesional kita menggelar bimtek ini,”Ujar Toni

“Harapannya tentu dengan adanya kegiatan ini, perpustakaan bisa dikelolah sejak dini dan profesional dengan menggunakan sistem IT,” ucap nya lagi.

Lanjut dikatakan Toni untuk pesertanya berjumlah 100 peserta,25 peserta dari pengelola perpustakaan desa kelurahan dan 75 peserta dari pengelola perpustakaan SD, SMP dan SMA sederajat.”semuanya ada 100 peserta” ungkapnya

” Saya berharap dengan adanya kegiatan ini minat baca dari masyarakat khususnya para pelajar yang ada di kota kotamobagu akan lebih meningkat lagi” tutupnya.(RA)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts