XBanner Kanan

Chris Kamasaan : Rabu Besok, Pukul 10 Pagi Pjs Bupati Bolmong Dilantik

Chris Kamasaan : Rabu Besok, Pukul 10 Pagi Pjs Bupati Bolmong Dilantik

BolmongPost.com, BOLMONG  — Mantan Assisten III Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara Adrianus Nikson Watung, akan dilantik pada rabu (20/07/2016) oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Hal ini ditegaskan oleh Assisten I Pemda Bolmong Drs Chris T Kamasaan, selasa (19/07/2016) , “Pelantikannya besok sekita jam 10 pagi, tepatnya Kantor Gubernur di manado,” ujar Kamasaan

Lebih lanjut Kamasaan Mengatakan, bahwa saat ini, Satuan Kerja Perangkat daerah (SKPD) Kabupaten Bolmong sudah berada di manado untuk menghadiri pelaksanaan Pelantikan Pjs Bupati Bolmong bapak Adrianus Nikson Watung SH.

“Plh Bupati Bolmong Bapak Drs Ashari Sugeha bersama-sama dengan Pimpinan SKPD setta Para camat, Sangadi dan lurah serta Tokoh – tokoh Masyarakat, semuanya diundang ke Manado, guna menyaksikan pelantikan Pjs Bupati, “ ucapnya

Menurut Chris T Kamasaan, usai Pjs Bupati Adrianus Nikson Watung SH, dilantik, maka Pemerintah kabupaten Bolaang Mongondow melalui Panitia yang telah dibenmtuk, akan melakukan agenda penjemputan.

“Kamis nanti, Pjs Bupati Pak Adrianus Nikson Watung,  rencananya akan dilakukan penjemputan secara adat, sebagaimana biasa dilakukan,” jelasnya.

Sementara itu diketahui, Pemerintah Kabupaten Bolmong, telah membentuk Panitia Penjemputan kepada Pjs Bupati Bolmong,  yang dimotori oleh Assisten I Drs Chris Kamasaan, Assisten II, Jack Damopolii, dan Assisten III  Dra Hj Ulfa paputungan. (SP)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts