Bupati Bolmong Sidak Langsung ASN Pemkab Bolmong

Bupati Bolmong Sidak Langsung  ASN Pemkab Bolmong

BOLMONGPOST.COM, BOLMONG – Bupati kabupaten Bolaang Mongondow  Hi. Salihi B Mokodongan, yang didampingi Sekertaris Daerah (Sekda) Bolmong, Ashari Sugeha, Asisten II Djek Damopolii dan sekertaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Lexi Paputungan, rabu (13/4) pagi tadi  melaksanakan  sidak apel pagi di lingkup Satuan kerja Perangkat daerah (SKPD) pemerintah kabupaten (Pemkab), Bolaang Mongondow (Bolmong). Sidak tersebut sengaja dilaksanakan guna untuk memonitor kinerja dari pada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di teras pemkab Bolmong.

Hal tersebut sebagaimana  di sampaikan oleh bapak Bupati Kepada sejumlah media saat bersua dengannya selesai melaksanakan sidak apel pagi.  “Sidak seperti ini sudah sering kami lakukan, semua ini  guna untuk memantau pola kerja dari pada ASN yang ada di teras Pemkab Bolmong. mulai dari kehadiran serta pola kerja mereka, sehingga  kiranya mereka dapat bekerja dengan baik  dalam melakukan pelayanan, serta tugas negara yang sudah diberikan pada mereka sesuai dengan tupoksi yang ada.” Ujarnya

Bupati juga menambahkan, agar kiranya  kepada seluruh ASN yang ada di teras Pemkab Bolmong,  untuk selalu bekerja dengan profesional, mulai dari kehadiran di kantor tepat pada waktunya, dan terus melakukan pekerjaan yang profesional dan baik, apalagi dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat. Tutup Mokodongan (SP)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts