XBanner Kanan

Bupati Bolmong Sambut Kunjungan Kerja Kapolda Sulut

Bupati Bolmong Sambut Kunjungan Kerja Kapolda Sulut

BOLMONG POST Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) dalam hal ini Bupati  Yasty Soepredjo Mokoagow, menyambut baik  kunjugan kerja (Kunker) Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda), Sulawesi Utara (Sulut) Drs Irjen Pol Nana Sudjana, bersama Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong, di kabupaten Bolaang Mongondow Rabu (14/7/2021) siang tadi.

Pada kunjugannya Kapolda Sulut melakukan peletakan batu pertama pembagunan gedung kantor Polres Bolmong. Dalam kesempatan tersebut Danrem 131 dan Bupati Bolmong juga turut melakukan peletakan batu pertama.

Kapolda Sulut dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bolmong yang turut membantu sehingga pelaksanaan pembangunan Mapolres dapat terlaksana dengan baik. Kapolda juga menerangkan bahwa dimana ada pemerintahan disitu ada polisi.

” Setiap Provinsi pasti ada Kapolda, dimana ada Kabupaten atau Kota disitu harus ada Polres. Polda Sulut dari Tahun 2019 telah mendapatkan pemekaran dan harus membangun enam gedung Polres baru, diantaranya Polres Bolmong.  Selain itu juga juga saya meminta kiranya para jajaran polres dapat terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, berikan yang terbaik sehingga masyarakat merasa nyaman,”tutur Jenderal bintang dua tersebut.

Ditempat yang sama Bupati Bolmong Dra Hj Yasty Soepredjo Mokoagow, dalam sambutanya menyampaikan semoga peletakan batu pertama Mako Polres Bolmong ini senantiasa mendapatkan ridho dari Tuhan Yang maha kuasa. Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bolmong saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada bapak Kapolda, dan  Danrem 131 bersama jajaran, karena di tengah kesibukannya yang begitu padat masih sempat meluangkan waktu berkunjug dan melakukan kegiatan peletakan batu pertama, sebagai pertanda dimulainya pembangunan Mako Polres Bolmong.

“Perlu saya sampaikan pada bapak Kapolda bahwa kabupaten Bolmong adalah salah satu kabupaten yang berada di Provinsi Sulawesi Utara, dan merupakan daerah induk dari pemerkaran Kabupaten/kota yang ada di wilayah Bolmong raya, dengan luas wilayah 3.517,47 kilo meter persegi. Sejak tahun 2019 lalu, Pemkab Bolmong telah berupaya menyiapkan lahan untuk pembangunan mako Polres Bolmong yang berasal dari tanah EX-HGU perusahaan daerah Gadasera seluas 50.000 meter persegi. Dengan peletakan batu pertama Mako Polres hari ini menandakan bahwa kabupaten Bolmong telah maju. Tentunya dengan dimulainya pembangunan Mako Polres Bolmong pada hari ini saya yakin akan memberikan dampak positif bagi kesejateraan masyarakat Bolmong, karena dengan hadirnya Polres Bolmong mampu memberikan suatu dorongan bagi para Investor, sehingga tidak ada lagi keraguan berinvestasi di kabupaten Bolmong,” ujar Yasti.

“Saya mengajak kepada seluruh jajaran Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bolmong, mari kita sama -sama mendukung penuh pembangunan mako Polres Bolmong ini sehingga pembangunan gedung ini dapat selesai sesuai dengan waktu yang telah di tetapkan,” lanjutnya.

Bupati juga turut mendampingi Kapolda dan Danrem meninjau gerai vaksin presisi Bolmong, dan posko PPKM berskal Mikro di Desa Bangomolunow kabupaten Bolmong. (ADVERTORIAL)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts