“N Parfume” di Bolsel, Solusi Bagi Kaum Pria dan Wanita Yang Menggandrunginya

“N Parfume” di Bolsel, Solusi Bagi Kaum Pria dan Wanita Yang Menggandrunginya

Bolsel- Setiap Wanita, tentu selalu memiliki keinginan wewangian untuk tubuhnya. Apalagi pria, tak perluh ditanya lagi, terlebih yang bekerja di perkantoran dan_atau sejenisnya.

Nah, di Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), tepatnya di Desa Toliaya, Kecamatan Bolaang Uki, terdapat sebuah tempat usaha Parfume, cocok untuk kaum adam dan hawa yang menggandrunginya, nama tempat usaha itu adalah “N Parfume”.

Usaha tersebut belum lama dibuka, akan tetapi, sudah banyak yang menjadi pelanggan. Betapa tidak, kualitas parfum yang dijajakan pun, bukan asal-asal saja, bahkan sekali pakai bisa tahan lama aromanya.

Soal harga juga, berbeda-beda, begitu pun jenis-jenis minyak wanginya. Seperti beberapa jenis yang disapaikan oleh Nabila Moha, tak lain adalah pemilik usaha tersebut.

“Jenis Parfum, Miss Dior Blooming 30mili harganya 90k, 50mili 115k, 100mili 200k. Serta ada juga Bulgari Jasmin Noir 30mili 90k, 50mili 115k, 100mili 200k,” sebut Nabila.

Jika pembaca masih penasaran, Media ini juga menyertakan nomor telepon yang bisa dihubungi yang berada pada foto dalam berita ini. (*)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts