Sekda Bolmong Bentuk Badan Tadzkir

Sekda Bolmong Bentuk Badan Tadzkir

BolmongPost.com, BOLMONG  – Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Sekda Nomor 22 tahun 2016 dengan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) dengan diantaranya menumbuh kembangkan kwalitas Aparatu Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong untuk selalu beriman dan bertakwa kepada Allah SWT.

Sekretaris Daerah (Sekda) Drs.Ashari Sugeha telah melantik pengurus badan tadzkir Al Muklisin. Sekaligus melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan sebagai wujud kepedulian kepada sesama.

“Kegiatan yang berkaitan dengan dakwah Islamiyah dengan dilantiknya pengurus badan tadzkir sudah dilakukan pekan lalu,” kata Ashari. Selasa (27/9).

Ashari juga selaku dewan penasehat mengatakan, badan tadzkir tersebut merupakan tonggak awal untuk memaknai peran dan tanggung jawab sebagai pengurus badan tadzkir yang memiliki kedudukan strategis, agar tercipta sinergitas dalam mengemban amanah.

“Sehingga program kerja yang direncanakan dapat berjalan dengan baik, bermanfaat dan akan selalu bernilai ibadah di sisi Allah SWT,” ujar Ashari.

Sementara itu menurut Dra Hj Ulfa Paputungan MM selaku ketua mengatakan  badan tadzkir  Al Muklisin telah mengagendakan kegiatan rutin.

“Perpekan yakni setiap hari Jumat  usai apel pagi. Dilakukan siraman rohani,” ungkap Paputungan.

Serta bagi badan tadzkir menyusun program-program yakni mengumpulkan dana bagi pembelian hewan kurban dari kalangan ASN, membangun masjid di lingkungan kantor bupati, mendirikan Islamic Center, serta melakukan kegiatan dakwah syiar dan sosial kemasyarakatan sebagai kepedulian terhadap sesama.

Susunan pengurus Badan Tadzkir.

Bupati sebagai Dewan Pembina.
Sekda sebagai Dewan Penasehat.
Ketua      :  Dra Hj Ulfa Paputungan.
Sekertaris : Rahmat Umar S ag.
Bendahara : Dra Hj Channy Wayong ME.
Koordinator Bidang Dakwah Islamiyah :  Drs Hi Yahya Fasa.
Koordinator Bidang sosial kemasyarakatan : Ir M Yudha Rantung.

Komentar Facebook

Komentar

Related posts