Pj Bupati Bolmong Lepas Pawai Takbir Keliling

Pj Bupati Bolmong Lepas Pawai Takbir Keliling

BolmongPost.com – Marilah momentum Hari Raya Idul Adha ini kita optimalkan sebagai wahana perenungan, pencerahan dan peningkatan kesadaran serta keikhlasan kita dalam mengabdikan diri kepada agama, masyarakat, bangsa dan negara.

Keteladanan dan ketaatan Nabi Ibrahim AS dalam melaksanakan perintah Allah di Era sekarang  ini dapat kita artikan sebagai wujud kesadaran dan keikhlasan untuk mengorbankan kepentingan pribadi maupun kelompok demi kepentingan masyarakat yang lebih luas.

Hal tersebut disampaikan oleh penjabat Bupati Bolaang Mongondow  Adrianus Nixon Watung. SH, pada saat pelepasan peserta Pawai Takbir keliling, di halaman Kontor Bupati. Minggu 11/9.16

Oleh karenanya saya berharap kesadaran dan keikhlasan tersebut dapat dibudayakan sebagai perilaku kehidupan sehari-hari kaum muslimin dan masyarakat yang ada Bolmong, karena dengan adanya kepedulian, keikhlasan dan kesetiakawanan sosial, Insya Allah berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat, bangsa dan negara, khususnya di Bolmong dapat kita diatasi bersama. Watung Ashari

Setelah sambutan, Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung memukul beduk dan melepas pawai Takbir keliling. Bupati melepas peserta yang berjumlah ratusan kendaraan roda empat dan roda dua yang dihiasi pernak-pernik bernuansa islami, utusan dari seluruh SKPD, Kecamatan dan Desa yang ada di Bolmong.

Nampak hadir dalam acara tersebut, Pimpinan SKPD Pemkab Bolmong, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, seluruh Camat dan Kepala Desa Se Bolmong.

Komentar Facebook

Komentar

Related posts