Nixon Watung Akan Lakukan Pengisian Beberapa Jabatan Esselon Dan Staf Ahli

Nixon Watung Akan Lakukan Pengisian Beberapa Jabatan Esselon Dan Staf Ahli

BolmongPost.com, BOLMONG  — Penjabat Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung SH dihadapan beberapa media mengatakan bahwa dirinya akan melakukan pengisian untuk beberapa Esselon dan Staf Ahli, untuk memaksimalkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemkab Bolmong.

Menurut Nixon Watung, ada beberapa yang mengalami kekosongan jabatan, sehingga memang perlu dilakukan pengisian.

Sementara itu, terkait dengan isu adanya Rolling yang akan dilakukan oleh Penjabat Bupati Bolmong, dirinya pun menepis isu tersebut.

“Tidak ada yang namanya Rolling jabatan, yang ada kemungkinan adalah pengisian jabatan yang memang kosong, atau persiapan pengisian bagi mereka yang akan segera berakhir masa jabatan atau pensiun,” ucap Watung

Sebagaimana  tertuang dalam Aturan yakni  UU Nomor 23 Tahun 2016, kata Watung, membolehkan Pj Bupati melakukan pergantian pejabat atas persetujuan menteri.

Meski demikian, Watung menegaskan kedatangannya ke Bolmong untuk bertugas meneruskan program pembangunan bupati sebelumnya.

“Saya bertugas sesuai aturan. Tidak ada niatan untuk merombak yang sudah ada. Saya disini hanya kurang lebih 10 bulan. Selain bertugas melanjutkan pembangunan, saya juga ditugaskan untuk menyukseskan pemilihan Umum Kepala daerah Bupati Bolmong 2017,” tegasnya

Lebih lanjut Watung mengatakan bahwa tugas pertama yang dilakukan adalah melakukan Konsolidasi bagi setiap Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD)

“Kita konsolidasi dulu dengan SKPD, terutama terkait dengan kehadiran para Aparatur Sipil Negara (ASN) tentu harus mengacu pada peraturan yang ada, sebab ASN adalah Abdi Negara dengan tugas pokoknya memberikan pelayanan kepada Masyarakat, maka tentu harus disiplin dalam bekerja,” tukas Bupati Adrianus Nixon Watung

Komentar Facebook

Komentar

Related posts