Mokoginta Dukung Program Kampung Pengawasan

Mokoginta Dukung Program Kampung Pengawasan

BolmongPost.com, LOLAK-Program pencanangan Kampung Pengawasan oleh Panitia Pengawas (Panwas) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) pada Kelurahan Imandi Kecamatan Dumoga Timur, mendapat dukungan dari Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong.

Hal ini, sebagaimana disampaikan oleh Kepala Badan (Kaban) Kesbangpol Dondo Mokoginta.SH, saat menghadiri acara pencanangan Kampung Pengawasan di Sekretariat Pengawas Kecamatan (Panwascam) Dumoga Timur. Selasa 13/9.16.

Menurut Kaban Kesbangpol Dondo Mokoginta, Pemerintah Kabupaten akan mendukung program pencanangan Kampung Pengawasan yang telah diprogramkan oleh Panwas Kabupaten. “ Pemerintah Kabupaten, tentunya sangat mendukung program ini, dimana program ini akan melibatkan semua unsur yang ada di Kelurahan Imandi untuk menjadi relawan dalam pengawasan proses demokrasi sebentar nanti, sehingga sudah bisa dipastikan hasil dari pada pemilihan akan benar-benar bersih dan murni.” Ucap Mokoginta

Lebih lanjut Mokoginta mengatakan, bahwa hasil dari rapat awal perencanaan pencanangan Kelurahan Imandi menjadi Kampung Pengawan, akan di laporkan langsung kepada Bupati Bolaang Mongondow.

“ Sesudah rapat ini, saya akan melaporkan ke Pak Bupati terkait dengan program ini, saya yakin pak Bupati pasti mendukung, begitu juga sebaliknya, atas nama Pemerintah saya menghimbau pada bapak, ibu, pemudah, ormas, yang ada di Kelurahan Imandi, untuk sama-sama mensukseskan pilkada tanggal 15 Februari 2017, dengan cara ikut mengawasi, mengawal, berpartisipasi, dan tentunya menjaga keamanan.” Tutup Dondo

Komentar Facebook

Komentar

Related posts