Distamben Bolmong Warning Aktivitas Galian C di Desa Mondatong

Distamben Bolmong Warning Aktivitas Galian C di Desa Mondatong

BolmongPost.com, BOLMONG  — Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow melalui Kepala Dinas Pertambangan Bolmong Katrin Mokoginta, mengatakan akan menutup kegiatan Galian C di desa Mondatong Kecamatan Poigar.

Langkah tersebut akan diambil tegas oleh Distamben, setelah pihaknya mendapat laporan dari salah satu Anggota DPRD Bolmong Dapil Poigar dari Fraksi PDI Perjuangan yakni swempri Rugian, yang menyampaikan bahwa ada kegiatan Galian C di desa Mondatong dan telah membuat resah penduduk setempat.

“Ya kita sudah terima laporannya, ada beberapa juga Wartawan yang menanyakan hal yang sama, olehnya kami besok, akan turun langsung ke lokasi guna mengecek kegiatan galian C tersebut,” tegas Kartina Mokoginta.

Lebih lanjut dirinya menegaskan, bahwa jika terbukti keberadaan aktivitas Galian C itu, ternyata menyalahi aturan dan jelas tidak memiliki ijin, maka akan ditutup.

“kita akan Polis line, aktivitas yang tidak memiliki izin Galian C, dan itu sudah kita lakukan ditempat –tempat lainnya, seperti yang terjadi di wilayah dumoga,” jelasnya.

Komentar Facebook

Komentar

Related posts