Cuaca Tak Menentu BPBD Bolmong Himbau Warga Tetap Waspada

Cuaca Tak Menentu BPBD Bolmong Himbau Warga Tetap Waspada

BOLMONG POST – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), melalui Badan  Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), menghimbau kepada seluruh masyarakat  kiranya tetap waspada menhadapi cuaca yang tak menentu yang bisa saja mengakibatkan bencana. Hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh kepala dinas BPBD Bolmong Syaril Mokoagow, pada sejumlah awak media saat dikonfirmasi belum lama ini.

” Saat ini kondisi cuaca tak menentu, kadang hujan lebat, kadang juga berangin. Oleh sebab itu saya menghimbau kepada masyarakat yang tinggal di pingiran sungai dan daerah rawan longsor untuk dapat terus berhati -hati serta terus waspada agar kita semua dapat terhindar dari hal yang tidak di inginkan,”ujar Mokoagow.

Lebih lanjut Mokoagow juga menambahkan agar kiranya masyarakat tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan banyak orang. ” Mari kita hindari aktivitas yang dapat menyebabkan bencana seperti pembalakan hutan. Sebab dimusim penghujan pembalakan hutan dapat menyebabkan banjir bandang yang sangat berbahaya terhadap masyarakat,” terangnya. (*)

 

 

Komentar Facebook

Komentar

Related posts