BNK Kotamobagu Bakal Kembali Gelar Tes Urine

BNK Kotamobagu Bakal Kembali Gelar Tes Urine

KOTAMOBAGU,BOLMONGPOST.COM – Pemerintah kota (Pemkot) Kotamobagu, melalui Badan Narkotika Kotamobagu (BNK), dalam waktu dekat ini bakal menggelar kembali tes Urine di sejumlah tempat. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala BNK  Gunawan Damopolii saat dikonfirmasi diruang kerjanya (02/11) siang tadi.

“kita akan kembali menggelar kegiatan tes urine dalam waktu dekat ini, namun, untuk tempat pelaksanaannya saat ini belum bisa kita expose. Tahun 2016 kita sudah 3 kali menggelar kegiatan serupa,dan Alhamdullilah hasilnya Negative atau tidak ditemukan adanya penggunaan Obat terlarang,”ujar Damopolii.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah upaya  mendeteksi adanya penggunaan Obat terlarang  dikalangan Masyarakat, khususnya bagi para Pelajar  serta ASN yang ada di Kota kotamobagu sehingga Kotamobagu terhindar dari pengaruh obat haram tersebut. Oleh sebab itu saya menghimbau kepada Masyarakat agar kiranya mari bersama sama kita perangi penggunaan Narkoba demi keselamatan tubuh kita serta generasi penerus kita nanti ” tambah Gunawan. (Mg)

 

Komentar Facebook

Komentar

Related posts