Asripan Resmi Diambil Sumpah Sebagai Sekda Yang Baru

Asripan Resmi Diambil Sumpah Sebagai Sekda Yang Baru

BolmongPost.com, BOLMUT – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Drs. Hi. Depri Pontoh  senin (18/07) siang tadi resmi mengambil sumpah, dan melantik  sekretaris daerah (Sekda ),kabupaten Bolmut  DR. Asripan Nani MSi, sebagai Sekda yang  baru.
Dalam pelatikan dan pengambilan sumpah jabatan Sekda yang dilaksanakan di ruang auditorium kantor bupati  Bolmut itu dihadiri beberapa pajabat tinggi dari sulawesi utara, BKDP Provinsi dan staf ahli bidang pembangunan Sulawesi Utara yang mewakili Gubernur Sulut.

Selain itu juga, kegiatan pengambilan sumpah tersebut  dihadiri oleh ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Bolmut, Karel Bangko SH, beserta beberapa anggota, dan seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) beserta para Camat dan Sangadi Se- kabupaten Bolaang Mongondow Utara turut hadir dalam pelaksanaan pelantikan Sekda secara defiinitif  yang dilakukan oleh Pemkab Bolmut.

Depri Pontoh selaku Bupati  Dalam  sambutanya menyampaiakan bahwa, dengan dilantiknya Sekda secara difinitif, semuanya sudah melaluli mekanisme yang ada, dimana ada empat orang pejabat yang ikut berkompetisi itu telah mengikuti Fit and proper test, atau seleksi yang di laksanakan  di provinsi Sulawesi Utara. dari keempat pejabat yang mengikuti tes tersebut, Asripan Nani Msi, berhasil mendapatkan peringkat paling pertama, sebagai calon terbaik yang mempunyai kualitas dan integritas yang tinggi untuk menjabat sebagai panglima ASN di lingkup pemda Bolmut.

“Dipilihnya Asripan sebagai sekda Bolmut itu sudah sesuai mekanisme yang ada, dimana ada empat pejabat yang ikut dalam tes yang di laksanakan di Profinsi Sulut, dari ketiga pejabat yang mengikuti tes Asripan berhasil meraih peringkat tertinggi dalam seleksi sekertaris dareah untuk Pemkab Bolmut”. Cetus Pontoh. Selain itu Pontoh juga berpesan  kepada Sekda yang baru dilantik, untuk dapat melanjutkan roda pemerintahan dengan baik, sehingga apa yang menjadi harapan pemerintah  Bolmut akan berjalan secara maksimal dan baik

“Semogga kedepan Sekda yang baru dapat bekerja dengan baik, dan maksimal, Sehingga roda pemerintahan Pemkab Bolmut bisa berjalan dengan baik sesuai dengan harapan kita semua. say juga berharap seretaris daerah yang baru ini mampu mengakomodir seluruh pegawai negeri sipil yang ada dilingkup pemerintahan baik staf, bawahan dan jajaran SKPD  yang ada agar bebas dari pengaruh Narkoba”. Tutup Bupati  (Ishak Nani)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts