BKM Agung H. Achmad Bakrie Kisaran dan Bupati Asahan Salurkan Bantuan Kepada Anak Yatim dan Abang Becak

BKM Agung H. Achmad Bakrie Kisaran dan Bupati Asahan Salurkan Bantuan Kepada Anak Yatim dan Abang Becak

Bolmongpost.com,Asahan-Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) Agung H. Achmad Bakrie Kisaran menyalurkan bantuan kepada 50 orang anak yatim dan 25 Abang Becak, Jum’at (05/04/2024). Selain menyalurkan kepada Anak Yatim dan Abang Becak BKM Agung H. Achmad Bakrie Kisaran dan Bupati Asahan juga menyalurkan bantuan kepada Satpol PP dan Petugas Kebersihan yang bertugas di Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran.

Bantuan yang disalurkan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban anak yatim, Abang Becak, Satpol PP dan Petugas Kebersihan dalam memenuhi kebutuhan jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M. Ini disampaikan Bupati Asahan H. Surya, BSc usai memberikan bantuan tersebut.

Lebih lanjut Bupati berpesan kepada penerima bantuan untuk memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya. Dan tak lupa Bupati mengucapkan terima kasih kepada BKM Agung H. Achmad Bakrie Kisaran yang telah melaksanakan kegiatan ini, semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut ditahun-tahun berikutnya.

Terakhir Bupati mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan masyarakat yang telah memberikan sedikit rezekinya, sehingga kegiatan ini dapat berjalan. Dan saya berharap kepada pengurus BKM Agung H. Achmad Bakrie Kisaran dapat terus melaksanakan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Dikegiatan ini juga Keluarga H. Rahmat Hidayat Siregar Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan memberikan bantuan kepada para Santri Tahfiz Qur’an Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran berupa pakaian. Terlihat Asisten Administrasi Umum, Ketua BKM Agung H. Achmad Bakre Kisaran, Kabag Kesra Setdakab Asahan, Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya.

Reporter : Adi putra

Komentar Facebook

Komentar

Related posts