Walikota Hadiri Kegiatan Khatam Qur’an Bagi 600 Santri

Walikota Hadiri Kegiatan Khatam Qur’an Bagi 600 Santri

KOTAMOBAGU BOLMONGPOST.COM, ADVERTORIAL – Bertempat di gedung Bobakidan Kota Kotamobagu  Minggu (02/10.16), Walikota Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, menghadiri hatam Al Qur’an pada 600 santri disejumlah Taman Pengajian yang ada di Kota Kotamobagu.

Hatam Al Qur’an yang dilaksanakan bertepatan dengan perayaan Tahun Baru Islam 1438 H ini, selain menghatam 600 santri, juga menggelar acara siremonial yang bernuansa islami.

Walikota dalam sambutannya, mengucapkan selamat tahun islam juga memberi apresiasi kepada para santri yang sukses mempelajari cara membaca Al’ Quran.

“ Peringatan Tahun Baru Islam ini, adalah tahun baru yang bertepatan juga dengan program Pemerintah Kotamoabgu yaitu Magrib mengaji, sehingga dengan Tahun Baru Islam ini kita melakukan hatam Al Qur’an bagi 600 santri, sehingga dapat meningkatkan pendidikan kecerdasan intelektual dan kecerdasan spiritualnya.” Ucap Walikota

Lebih lanjut Walikota Tatong Bara mengatakan, “ Momentum Tahun Baru Islam ini, Tali Silaturahmi antar umat manusia selalu terjaga dan dapat mengintropeksi diri kita untuk menajadi manusia yang lebih baik lagi.

atong-2

Selain dihadiri Walikota Ir. Hj Tatong Bara, juga dihadiri oleh sejumlah Pimpinan SKPD di lingkup Pemerintah Kotamobagu, Tokoh Agama serta masyarakat yang bersama-sama dengan ratusan santri se Kotamobagu. (ADV)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts