Memperingati Hari Pahlawan 10 November Pemkab Bolmong Gelar Upacara Bendera

Memperingati Hari Pahlawan 10 November Pemkab Bolmong Gelar Upacara Bendera

LOLAK ADVERTORIAL, BP– Dalam memperingati Hari Pahlawan 10 November 2015, Pemkab Bolmong menggelar upacara bendera, yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Selasa (10/11). Peringatan Hari Pahlawan kali ini, Bupati Bolmong Hi Salihi B Mokodongan, bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Dalam sambutannya, Bupati berharap kiranya peringatan hari pahlawan ini, dijadikan momentum dan nilai-nilai kepahlawanan untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan yang rela berkorban mengabdikan diri demi bangsa dan negara.

Peringatan Hari Pahlawan selalu menjadi penting karena digunakan sebagai barometer melihat sejauh mana kehidupan kita dalam berbangsa dan bernegara, hal ini demi mewujudkan keutuhan NKRI,” kata Bupati.

Lanjut Bupati, pentingnya membangun kesadaran bangsa sebagai representasi mengakuan dari nilai-nilai kebangsaan yang diterapkan di negara kesatuan republik indonesia (NKRI).

Memperingati-Hari-Pahlawan-10-November-Pemkab-Bolmong-Gelar-Upacara-Bendera-1

“Semangat kepahlawanan adalah jiwa raga untuk dihayati semua anak bangsa yang terpatri dan merasuk kedalam sanubari serta rela berkorban, bekerja keras, jujur, dan disiplin,” terangnya.

Usai pelaksanaan upacara, dilanjutkan dengan tabur bunga di Labuan Uki Lolak.

Diketahui, dalam peringataan Hari Pahlawan turut hadir, Wakil Bupati Yanny R Tuuk, Plt Sekda Ashari Sugeha, Ketua DPRD Kabupaten Bolmong Welty Komaling beserta sejumlah anggota DPRD, Forkopinda, Para Staf Ahli, Kepala SKPD, PNS dan para Siswa-Siswi SMU/SMK. (SP)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts